Hamster dari Kota Brastagi

Sedikit berbagi pengalaman dengan teman-teman semua, tentang perjalanan saya dan teman-teman dari TMC ke kota Brastagi lagi. Kali ini tidak seperti biasanya, kami memilih berangkat ke kota Brastagi dengan menumpang bus khusus lintas Sumatera dengan harapan perjalanan bisa terasa lebih nyaman dan tidak terlalu merasa lelah.

Oke,perjalanan pun dimulai. Memang seperti perkiraan kondisi di bus sampai seperempat jalan terasa nyaman, namun saat tiba di pertengahan perjalanan tepat nya saat melintasi daerah sibolangit, rasa pusing mulai datang menghampiri kami. Namun itu tidak menjadi kendala sampai kami berhasil menginjakkan kaki kembali di kota Brastagi.

Tiba Di kota Brastagi, tempat pertama yang menjadi tujuan tentunya tempat wisata Gundaling. Untuk masuk ke tempat wisata tersebut kami harus menaikki mobil angkatan kota , ya beginilah jika tidak datang mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di tempat Wisata Gundaling, hal atau sesuatu yang tentunya Banyak kita temui adalah Kuda :D. Nih dia Foto nya gan :
                                                    Poni nya kurang disisir tuh.heheh

                                                                 Lagi makan Nih yee......

                                                       Pemandangan indah di Gundaling...

Dan tentunya Tempat - tempat menjual Cendera mata, ini nih foto nya :
                                          Syal dan kain ulos yang menjadi ciri khas tempat wisata ini


                            Sobat saya Fadhiel dan  pacar nya ,Diana lagi shoping (asyik nih yee ...)

Dan yang sudah pasti menyambut kedatangan kita disana adalah patung2 seperti ini nih gan :

                                 Loh , itu yang dibawah orang atau patung juga ya?? heheh

                                 Ini si Rendy, sobat saya juga. Muka sama patung mirip ya?? hahha

Yang berikut ini foto-foto Pemandangan yang saya potret dari atas nih gan.....





                                                     Sudut-sudut kota Brastagi yang terlihat indah




Ditempat wisata yang seindah ini, setelah berkeliling dan bersantai menikmati panorama alam yang begitu menakjubkan , rasa nya tidak lengkap jika kami tidak mengabadikan moment bersama di tempat ini. Berikut ini beberapa foto-foto saya bersama teman-teman di beberapa lokasi di kota Brastagi.


Sebelum beranjak pulang meninggalkan Brastagi, kami singgah sebentar di Pasar Brastagi Untuk membeli Sedikit cendera mata dan Buah-buahan.Ya untuk oleh2 orang dirumah....hehe




Oh iya, Di sudut-sudut pasar Brastagi juga banyak dijual binatang peliharaan loh, ada anjing,kelinci, dan hamster, berikut ini foto-foto nya :
                               

                                           Hamtaro...oh hamtaroo...hahahah

                                 Wah kelinci nya imut-imut,yang besar itu namanya kelinci anggora gan(sekedar info. :D)

Saya juga sempat beli hamster nya gan, soal nya lucu-lucu dan murah.hehheh


                                           Hayoo dimakan ya,biar cepat gede........


hufft, lumayan capek juga berkeliling kota Brastagi. Ya..itu lah sedikit cerita dari saya untuk dibagikan pada agan-agan sekalian. Oh ya, walaupun kota wisata brastagi masih menjadi salah satu primadona kota wisata di Sumatera Utara, namun sayang nya kota wisata ini masih kurang mendapat perhatian dan perawatan lebih dari pihak pengelola dan pemerintah setempat. Kenapa saya bilang seperti itu?? karna masih banyak sudut-sudut di tempat ini yang bagai tidak terawat seperti banyak nya sampah,dan juga sarana yang kurang memadai . Coba saja dikelola lebih baik lagi,pasti akan lebih tampak indah dan untuk para wisatawan kalau bisa jangan buang sampah sembarangan donk,kan ini untuk kita juga. Jadi jaga lah alam yang indah untuk mendapatkan seesuatu yang indah dan menjaga sumber kehidupan kita.Semoga pengalaman saya ini dapat bermanfaat bagi anda-anda sekalian. Sekian dan terima kasih.^_^


oh ya hampir lupa, diperjalanan pulang ke Medan, kira-kira di daerah sekitar Bandar Baru cuaca terlihat kabut. Namun bagi saya masih terlihat indah. sempat saya abadikan pic nya walaupun cuma satu foto gan. silahkan dilihat : 



Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram