Masakan kasih sayang

Selamat pagi semuanya, mau posting tentang apa ya hari ini?? tentang apa adanya aja ya gan, hehhe.Kalau sebelumnya saya cerita-cerita sedikit tentang pengalaman saya "hamster dari kota brastagi",kali ini saya akan bercerita sedikit tentang kejadian pagi ini (emangnya berita kriminal yaa.heheh) langsung aja ke TKP gan. 

Saat bangun dari peristirahatan alias tidur pagi ini, tubuh saya serasa berenergi dan ingin cepat-cepat beranjak dari tempat tidur. Gimana enggak, baru bangun aja udah di suguhi dengan aroma masakan yang tentunya lezat dari bau nya(belum dirasa sih), tapi kelihatannya memang lezat.

Wah wah wah, jadi ngomongin makanan nih?? heheh iya gan,ini memang masalah makanan tapi bukan sembarang makanan, Karena ini hasil masakan ibu saya sendiri. Tentunya anda semua juga merasakan hal yang sama jika mencicipi masakan ibunda tercinta. Sesaat setelah terbangun saya langsung kekamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.Tanpa basa-basi tangan yang nakal ini langsung mengambil piring dan melihat masakan apa yang tadi dimasak oleh ibu saya.

Saya buka perlahan tudung saji yang ada di meja makan dan, oh tidak...... hal yang sangat membuat saya terpesona ada di atas meja (lebayyy). Sebenarnya nih makanan bukan makanan yang begitu special sih, tapi sudah cukup untuk meningkat kan selera makan saya. Mau tau gan masakan apa yang di masak ibu saya?? tadi sempat saya abadikan momen hangat makanan ini (meski pun terlihat aneh) tapi ini lah saya,semua hal disekitar saya bisa menjadi inspirasi untuk di tuangkan menjadi suatu karya yang tak ternilai (bagi saya : D),gak tau deh bagi kalian bagaimana.heheh langsung aja dilihat pic nya gan :

Tadaaa ...!!


Mungkin bisa anda tebak sendiri itu makanan apa ?? yapss, rendang dan tumis sayur kangkung. Masakan tradisional Indonesia yang menggugah selera.Rasa nya enak loh (promosi atau gimana nih,hehhe). 
Ini cuma ungkapan hati aja koq gan, karena seenak apapun dan semewah apapun masakan yang kita beli di restorant ataupun di warung-warung nasi,tetap saja lebih enak masakan ibu kita sendiri. Karena apa, karna ibu selalu memasak dengan perasaan dan kasih sayang terhadap keluarga dan anak-anak nya. Sangat jauh berbeda dengan maskan yang kita beli diluar, mereka memasak hanya untuk mencari uang, bahkan ada saja sebagian pedagang nakal yang memanfaatkan bahan-bahan masakan yang sudah tidak layak dikonsumsi namun tetap dimasak juga. makanya bagi saya masakan ibu saya lebih nikmat dan lebih aman daripada  masakan yang ada diluar sono.hoahh, kenyang nih gan, udah dulu ya.

Sekian Celotehan dari saya di pagi ini,semoga sedikit nya dapat bermanfaat bagi anda semua meskipun ini hanya pengalaman pribadi saya. Tapi pepatah juga mengatakan belajarlah dari pengalaman mu dan pengalaman orang lain,maka kamu akan sukses.Salam blogger semuanya,sampai jumpa di artikel selanjutnya. Ghandi Mohammad

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram