Dari Ngeband Sampai Kongkow-kongkow

Hellow..sob.. nih cerita sebenarnya udah sekitar seminggu yang lalu, tapi baru sempat gw share hari ini. Waktu itu saya dan ketiga sobat saya bingung mau jalan2 keman, soalnya udah lama gak jalan2 bareng palagi tuh hari minggu. Yaa... tujuan akhir nya jelas saja ke studio musik, walau pun bukan band proffesional tapi yang namanya hoby tetap harus dikembangin biar jari pro, bener gak???

Hari itu kami lalui tanpa wanita, hanya ada persahabatan yang erat antara kami berempat. Oya sebelum nya saya lupa bilang, kalau kami udah bersahabat sekitar enam tahunan gitu, jadi maklum lah kalau masih  kompak.hehhe

Berikut ini pick nya  saat di studio musik..

Lihat fotonya:








Itu dulu dah foto-foto di studio musik , soalnya banyak yang jelek fotonya,heheh. Selanjutnya sepulang dari studio, kami beranjak mencari tempat yang asyik untuk nongkrong alias kongkow di sore hari. Biasanya kami sih makan bareng tau ketempat2 yang seru, tapi waktu itu kami berencana untuk pergi ke Perumahan cemara Asri. Karena pemandangan disana cukup indah khusus nya bangunan Vihara yang dibangun dikomplek  tersebut. Sayangnya saat itu tidak seperti biasanya, pengunjung dilarang masuk kekomplek kecuali orang2 yang tinggal disitu, biasanya boleh masuk sih, tapi mungkin saat itu ada aca disitu, jadi gak boleh deh...

Ya karena Ke cemara gak bisa masuk, kami langsung memutar otak menuju tujuan yang suasananya tentram dan nyaman. Saat itu kami bergegas untuk menuju jembatan pelintasan tol (bakaran jagung) daerah jlan pancing atau sekitar daerah kampus UNIMED. Berikut ini pic nya gan...

Lihat fotonya:










Itu lah sekilas  perjalanan saya menghabiskan weekend bersama teman-teman, sebenarnya setelah pulang dari tempat ini kami pergi makan mi ayam lagi sih, tapi sayangnya gak sempat foto-foto, pada sibuk makan semuanya. ehhehe . thanks y sob udah pada ngikuti, sampai jumpa di postingan berikut nya......



Ghandi Mohammad

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram