Diterima Di PTN Negeri

Alhamdulillah, puji Syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas berkat,rahmat, dan hidayah yang telah diberikan kepada saya. Sebelumnya kabar bahagia tentang kelulusan Ujian Nasional menghampiri saya. Kabar tersebut bagi saya sudah cukup membangun kembali semangat saya 200% karena ujian nasional merupakan sesuatu yang menjadi hal yang paling meneganggkan bagi sebagian bahkan mungkin seluruh pelajar .


Kebahagiaan itu telah berlalu, saya tidak berharap lebih dalam hidup saya dan tetap mensyukuri apapun yang telah Allah berikan dalam hidup saya. Namun sungguh maha besar Allah, saya diizinkan menikmati satu anugerah lagi dari Allah SWT, yaitu berita kelulusan dan diterimanya saya di Perguruan Tinggi Negeri tepatnya Universitas Negeri Medan jurusan Mangemen. Awal nya saya memilih jurusan Ilmu Komunikasi (USU) dan Management (unimed). Saya sih lebih pengen  nya masuk di Ilmu Komunikasi, tetapi Allah telah memberikan saya jalan di bidang management dan saya harus mensyukuri itu. Karena telah diberikan kelulusan di Ujian Nasional saja saya sudah sangat bersyukur, apalagi bisa diterima di PTN Negeri, saya tidak tau harus berkata apa.

Bukan bermaksud berlebihan dalam mengumbar kegembiraan, namun hanya ingin mensyukuri segala sesuatu yang telah diberikan Allah kepada saya dan hidup saya. Pada artikel sebelum nya saya pernah berkata bahwa Lulus SNMPTN bukan lah tujuan utama saya  . yang belum baca silahkan dibaca ya postingan saya sebelum nya DISINI .

Dan yang menjadi PR buat saya adalah bagaimana cara nya bisa bertahan dan berkembang di jalan yang telah Allah berikan kepada saya. Saya tau didepan sana banyak sekali permasalahan dan rintangan yang menunggu saya. Mempersiapkan diri sematang mungkin sebelum berhadapan dengan semua problematika yang ada, merupakan hal yang harus saya lakukan mulai saat ini. Karena kunci kesuksesan bukan karena tempat dimana kita menimba ilmu, bukan karena siapa yang menjadi pendidik kita, dan bukan karena kurikulum yang di dapat, tetapi karena kita sendiri. Dimanapun anda menimba Ilmu, Siapapun guru dan dosen anda, dan seperti apapun kurikulum yang di ajarkan, jika anda mau serius dan bersungguh-sungguh, Insya Allah tuhan akan membuka jalan untuk anda, begitu juga saya.

Saya ucapkan selamat buat semua orang yang telah diterima di PT Negeri, mari kita manfaat kan dengan sebaik-baiknya. Dan buat yang belum diterima, percayalah bahwa ada jalan dan rencana lain yang diberikan tuhan dalam hidup anda. Thanks to Allah SWT, My Family,My Bro n Sis, My Friends, My Bebh, dan semuanya atas doa & dukungan yang telah diberikan. Sukses untuk kita semua.

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram