Habis Outbond , Narsis-narsisan..

Sebenarnya kegiatan outbond tahun 2011 udah cukup lama juga berlalu, ya sekitar pertengahan bulan april kemarin, dan saya baru sempat posting sekarang tentang serunya outbond. Kali ini pihak sekolah mempersiapkan outbond yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, yaitu dengan menyediakan alat-alat outbond tambahan seperti panjat-panjatan kayak latihan tentara, trus rintangan menyebrangi jembatan gantung.

Yang palig membuat seru saat outbond kemarin adalah saat di mana Kami (para panitia) dan mereka (peserta outbond) dapat tertawa , berjoged, dan mandi hujan bersama-sama saat kegiatan akan ditutup. Oya sebelum nya saya kenalin dulu teman-teman saya yang jadi panitia waktu tu, ada Zulfikar (RPL),Robby (TKJ),Whyra(TKJ),Ajran(TKJ,Rizaldi(TKJ),dan dua cewek cantik (bohong) Veni (Peksos) & Wita (RPL).

perasaan saat menjadi panitia outbond bercampur aduk sih, mulai dari,seneng, kecewa,kesel,gembira,dan deg-degan. Rasang senang dan gembira tentunya datang karena kami bisa saling tertawa bersama,berkumpul bersama, apalagi bagi kami (para panitia) mungkin hari itu dalah hari terakhir senang2 dan ngumpul-ngumpul bareng, soalnya kami sekarang kan udah tamat dari SMK tercinta itu. Ehmm kalo perasaan kecewa dan kesal ya biasalah namanya paanitia pasti ada saja pendapat yang berbeda, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar,dan saya mohon maaf buat teman-teman panitia jika ada sikap dan kata2 yang salah ya guys.

Kalau rasa deg-degan muncul dari mana?? sebenarnya perasaan de-degan ini muncul hanya pada hari pertama outbond , sebab esok harinya kami harus menerima surat lulus / tidak lulus nya kami. Makanya saya sempat bingung juga sebenarnya, mau ketawa-ketawa tapi kepikiran terus sama hasi UN. Dan alhamdulillah hasil nya kami semua LULUS dan perasaan deg-degan dihari outbond kedua sudah tidak ada lagi. Dan yang jelas kami pasti sangat merindukan masa-masa seperti ini , SMK Negeri 9 Medan dan kenangan.

oya,sempat juga kami para panitia narsis-narsisan foto-doto bareng di depan sekolah, sayang nya foto-foto perserta outbond file nya masih sama pihak sekolah,tapi gpp lah,yang ini juga boleh hehhe....
Berikut ini foto - foto nya :


Spoiler:


















Senang bisa menghabiskan waktu terakhir dismk bersama kalian (teman-teman panitia outbond), mohon maaf atas segala kesalahan, mari sama-sama kita tersenyum meraih masa depan......

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram