Kangen Masa Putih Abu-abu

Hari-hari yang saya lalui sekarang jelas berbeda dengan setahun,,dua tahun,atau tiga tahun yang lalu. Saat itu ketika bangun tidur harus segera cepat cepat mandi dan mengenakan baju putih abu-abu untuk berangkat ke sekolah. Tapi sekarang itu tinggallah kenangan, sang putih abu-abu pun kini hanya tergantung manja di dalam lemari. 

Banyak hal  yang memang harus di kangenin pada masa SMK ini, canda tawa teman-teman di kelas, dikantin , dan di setiap sudut sekolah. Selain itu tentunya saat -saat belajar dikelas , ujian ,ngopek,nyontek, hal yang tak terlupakan. Masa-masa mengikuti oraganisasi sekolah juga meninggalkan dan menyisakan kenangan tersendiri dalam hidup saya.

Pertama kali kaki saya berpijak dan jiwa saya bersemayam di organisasi sekolah adalah di Pramuka. Saat itu saya masih lah menjadi anak cowok kelas 1 SMK yang masih labil . namun setiap perjalanan yang saya lalui di pramuka, setiap kegiatan yang saya ikuti didalam nya, perlahan-lahan membawa saya kearah yang lebih baik dan membentuk jati diri saya. Organisasi Siswa Osis dan MPK sedikit nya juga meninggalkan pengalaman dan kenangan yang mungkin bisa menjadi bekal buat saya.

Banyak orang di sekolah mengatakan saya ini orang yang sombong (Arrogan) , saya orang yang tidak murah senyum dan tidak suka menyapa. Ya wajar saja orang berpendapat seperti itu. Tapi di blog ini saya ingin mengatakan kepada kalian semua, orang-orang yang saya sayangi, orang2 disekitar ku, bahwa semua yang kalian lihat gak seperti yang kalian fikirkan. Ini lah jati diri yang membuat saya merasa nyaman, saya hanya bersikap diam karena memang tidak ada yang perlu dikatakan. Pernahkah kalian mendengar bahwa Albert einstein pernah berkata "Lakukanlah, jangan hanya dengan teori" . Bagi saya itu sudah cukup jelas sebagai alasan saya menjadi jati diri yang Calm. Pramuka dan Organisasi lain di sekolah ini telah membentuk jati diri saya dengan sendiri nya begitu juga para sahabat dan lingkungan.






Lalu apa selanjut nya?? senyum dan sapaan mereka (sahabat ,adik2,dan kakak kelas dulu) . Kerinduan saat menjadi junior dan di panggil dengan sebuatan "dek" , kerinduan saat menjadi senior yang dipanggil dengan sebutan "kak" ,atau panggilan akrab dari teman-teman seperjuangan. Tapi yang namanya kenangan ya hanya kenangan, semua masih dan pasti akan terus terekam dalam memori saya. Namun tidak baik juga terlalu berlarut menoleh kebelakang, kini saat nya ku meraih cita-cita dan semua impian. Untuk hidup ku,keluarga, dan semua orang yang ku cintai. Mari kita sambut masa depan bersama...



Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram