Nampil Di Acara Teman

Bukan sesuatu yang begitu seru sih untuk di share, tapi ini lah ciri khas blog ini, segala sesuatu peristiwa yang pernah saya lalui dan saya alami akan saya ekspose disini,hehhe. Kali ini saya mau berbagi cerita saat nampil di acara saudara nya teman saya (si Rendy). Acara nya di daerah Martubung sono, cukup jauh lah dari Kota Medan, tapi gpp lah namanya juga diundang, kalau sempat harus datang dong, ya kan??

Perjalanan dari rumah saya ke sana sekitar 45 menit lah kira-kira. Walaupun gak begitu jauh, tapi pegal juga nie bokong duduk terus di atas motor. Sampai disana tentunya empunya  pesta menawarkan makan, wah..pas banget waktu itu lagi laper.. langsung aja di santap mang......hehehe

Sekitar lima belas menit selesai menyantap hidangan, tiba-tiba kami disuruh ngisi acara alias ngeband disitu, ya kebetulan acara nya pake band gituu. Waktu itu kami nyumbang 4 lagu , itu aja udah keringatan gan, soalnya cuaca agak panas . Tapi sayang nya gak sempat ngambil foto banyak-banyak, cuma dapet tiga foto, nih pick nya gan :




Itu dia gan, kalau dilihat pada pake batik semua ya??? iya, soalnya udah pada janjian hehhe. Salahnya foto saya yang sendiri gak ada , seidh..hufft.....

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram