Penghuni Baru Di rumah Ku (Burung Parkit)

Belum lama ini saya sering cerita tentang peliharaan saya (sepasang hamster) yang saya beli di Kota Brastagi, ya...sekitar dua minggu yang lalu lah. Dan alhamdulillah tu Hamster masih sehat walafiat sampe sekarang, doain ya sampe dia beranak cucu ,heheh.

Nah belom genap sebulan sepasang hamster menjadi penghuni baru di rumah saya, skarang giliran adik saya yang ikut melihara binatang. Tapi yang di pelihara bukan hamster kayak peliharaan saya tapi seekor burung parkit. Wah.. burung nya lucu banget gan,  si adek udah lama sih minta dibeliin burung,tapi baru kali ini tercapai keinginan nya. hmmppp itu pun  dikasih secara cuma-cuma oleh saudara yang kebetulan melihara burung parkit. Dirumah nya banyak banget burung kayak gini, untung nya adek saya dikasih satu sama dia,makasih bang hehhe.

Burung Parkit ini kalo dijual harga nya lumayan mahal loh, mulai dari 300an ribu sampai 2 juta lebih. Wah...beli burung aja koq sampai semahal itu ya??? . Itu karena burung ini bentuknya lucu,ngegemesin, dan bisa diikutkan lomba pula. Kalau dia udah jinak dan bisa nurutin perintah pemiliknya,kemungkinan harga jual nya melambung tinggi. Yah itu lah sekilas pengalaman dan pengetahuan saya seputar burung parkit. Berikut pick nya ,silahkan dilihat-lihat ya....

Spoiler:












Nah, gimana?? udah pada lihat pick nya?? tertarik untuk membeli? atau mau membudidayakan nya?? monggo mas,mbak, kalau ngelihat burung cantik dan imut seperti ini rasanya gak rugi kan untuk di pelihara. hehe


Ghandi Mohammad

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram