SUASANA ASRI KAMPUS UNIMED

Universitas Negeri Medan atau biasa disingkat UNIMED adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang merealisasikan pentingnya pepohonan rimbun disekitar kampus, ya bisa dikatakan Unimed adalah salah satu Green Campus. Kebetulan saya Mahasiswa baru tahun 2011 di Unimed, so saya sedikit nya merasakan suasana yang sejuk di kampus ini. Mulai masuk gerbang kita sudah disambut oleh pepohonan-pepohonan disekitar kampus.

Nah, kebetulan sekitar 3 hari yang lalu saya ke kampus (meskipun belum masuk kuliah) , maksudnya sih cuma jalan-jalan aja ngelilingi kampus, eh ternyata kamera handphone saya gak tahan untuk segera memotret keindahan Green Campuss ini. Ya walaupun cuma sedikit yang bisa kejepret, tapi sudah bisa lah menunjukkan kepada orang luar tentang sudut-sudut asri unimed. Wah, terlalu banyak basa-basi nih, hehhe . langsung aja ya dilihat foto-foto nya. cekidot.....

LOKASI 1 -->> MESJID UNIMED

Nih mesjid udah cantik, bersih lagi. Pokoknya nyaman dah kalo mau beribadah disini, mau nongkrong di depan atau disekitar taman mesjid juga nyaman, soalnya pohon-pohonnya pada rimbun







LOKASI 2 : LAPANGAN SEPAK BOLA
Lapangan nya cukup luas, dikelilingi dengan pepohonan rimbun juga, dan pastinya juga sejuk , apalgi kalu sore hari disini.





LOKASI 3 --->>> Lupa nih dimana
kalo yang ini saya lupa motret nya dimana, tapi yang jelas nih tempat juga nyaman banget untuk dilewati atau ditongkrongi.








Wah maaf nih kalau cuma itu doang fotonya, dan maaf juga kalau hasil jpretan nya kurang maksimal, maklum amatiran. hehehh Sebenarnya masih bnyak tempat-tempat yang rimbun di unimed, bahkan menurut saya hampir semua lokasi di unimed sudah dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun, ya pokok nya nih kampus nyaman banget deh, ya semoga aja pelayanan nya juga nyaman dan bagus pada mahasiswa, serta berkualitas.

Yaaa...itu saja yang dapat saya posting hari ini, mohon maaf jika ada salah-salah kata, Maju terus pendidikan Indonesia.

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram