Islam Bukan Agama Teroris !!!

Assalamu'alaikum warahmatullah wr wb,

Banyak hal yang membuat saya memiliki keinginan kuat untuk membahas masalah seperti ini, namun hal yang paling penting adalah bagaimana artikel ini bisa membuat semua orang tau hal yang sesungguh nya ada didalam agama saya, yaitu islam. Disaat semua kaidah-kaidah islam mulai terbengkalai, semakin banyaknya umat yang terjerat lingkaran setan, dan disaat umat beragama mulai terprovokasi oleh keadaan.

Terorisme !!, adalah suatu tindakan kriminal yang saat ini sering terjadi di Indonesia. Berawal dari ledakan bom di kota Bali, hingga terus berkembang sampai saat ini. Tempat hiburan, rumah ibadah, dan tempat umum lainnya, diledakkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tanpa alasan yang jelas. Hal yang paling menyedihkan adalah disaat identitas sang pelaku mulai terkuak, saat agama islam mulai dikotori oleh prilaku mereka, dan menjadi identitas yang dominan. Membuat hati umat muslim teriris dan mulai merasakan betapa terkutuknya perilaku mereka.

DR.Azhari, Ali Imron,Amrozi, dan semua antek-antek nya yang masih hidup di negeri ini, dan akan menjadi penerus untuk melanjutkan misi mereka. Berjenggot, memakai pakaian muslim, adalah ciri kas seorang muslim. Namun saat ini orang-orang mulai menganggap bahwa ciri khas tersebut adalah ciri-ciri seorang teroris. Sempat bertanya didalam hati, mengapa mereka (para terorist ) mau melakukan hal seperti itu, meledakkan diri sendiri dan orang lain, membunuh orang-orang yang tidak bersalah, dengan satu alasan yaitu JIHAD.

Apa arti jihad yang sesungguhnya ? . Mungkin setelah mendengar alasan teroris melakukan pengeboman dengan alasan Jihad dan bisa merasakan mati syahid. Umat beragama lainnya (non muslim) mungkin berfikiran bahwasanya islam mengajarkan umatnya untuk melakukan kekerasan dalam membela agama, islam menghalalkan pembunuhan untuk membela agama. Perlu diketahui wahai sahabat-sahabat dan saudara-saudara ku se Indonesia, bahwasanya Islam tidak pernah sama sekali mengajarkan kekerasan apalagi menghalalkan pembunuhan dalam membela agama. Tidak ada satu ayat pun di dalam al-quran ataupun sunnah rasul yang memerintahkan hal terkutuk seperti itu. 

Lalu apa arti kata jihad yang sesungguh nya ?? Kata "Jihad" memang ada dalam islam, namun jihad yang sesungguh nya berarti membela islam apabila ada pihak-pihak  yang ingin menghancurkan islam, yang ingin memberantas islam, maka orang-orang yang membela islam saat keadaan seperti itu bisa dikatakan mereka berjihad membela islam. Hal ini terjadi pada Zaman Rasulullah dimana pada saat itu orang-orang kafir tidak senang atas keberadaan umat islam dan ingin memerangi umat islam, orang-orang yang berperang membela islam pada saat itu , merekalah yang bisa disebut berjihad, dan yang meninggal dunia akibat perang tersebut , disebut dengan mati syahid yang telah dijaminkan surga oleh Allah SWT.

Jadi, jihad itu adalah membela dan melawan apabila islam benar-benar terusik dan ada pihak yang ingin memusnahkan islam, artinya punya alasan jelas kenapa kita harus melawan. berbeda dengan yang dilakukan oleh para terorist, mereka mengartikan kata jihad dengan membasmi umat non muslim dengan cara pembunuhan (pengeboman). Jelas ini adalah ajaran yang melenceng dari akidah islam, orang yang tidak bersalah koq dibunuh?? orang yang tidak pernah mencari perkara koq dibom? gereja diledakkan, hotel dan tempat wisata diledakkan tanpa alasan yang jelas.

Yang dilakukan para teroris jelas perbuatan dosa besar, karena mereka telah menghilangkan nyawa orang-orang yang tidak bersalah, dan yang mereka dapat bukanlah surganya Allah, namun Neraka Jahannam karena tindakan seperti itu sangat dikutuk oleh Allah, apalagi membunuh diri sendiri, Allah sangat membenci orang-orang seperti itu, karna mereka mendahului takdir Allah. Masihkah anda menganggap bahwa agama islam adalah agama terorist? Islam bukanlah agama terorist hanya saja banyak terorist yang beragama islam, semua itu karena pemahaman mereka yang kurang mengenai agama, mereka salah mentafsirkan kata jihad dan mati syahid.

Nama saya Ghandi Mohammad , saya orang islam, dan saya bukan TERORIST !!


Pesan terakhir saya untuk sahabat semuanya, jangan lah kita terpengaruh oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, terprovokasi sehingga membuat umat beragama saling menghina satu sama lain, saling mencaci maki, jalanilah agama kita masing-masing dengan baik.

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram