Kapal PLTD dan kapal nelayan , saksi bisu Tsunami

Selama masih berlibur di Nanggroe Aceh Darussalam, banyak banget sebenarnya yang harus saya posting mengenai provinsi ini. Yang paling menarik untuk diulik selain wisata alamnya, tentunya ada hal lain yang harus kita perhatikan, yaitu Musibah tsunami tahun 2004 lalu yang menyisakan sejarah bagi rakyat aceh. Berbicara soal tsunami tidak terlepas dari saksi bisu yang merasakan betapa dahsyatnya musibah ini, diantaranya adalah sisa kapal yang terdampar di areal pemukiman seperti kapal PLTD apung dan kapal nelayan di daerah lampulo Banda Aceh. Berikut ini adalah foto-foto yang mungkin juga akan mengingatkan kita bahwa Tuhan bisa melakukan apapun yang Ia inginkan apalagi hanya sekedar memindahkan kapal jauh dari tempat asalnya.














Gambar-gambar tadi merupakan beberapa bukti nyata kekuasaan Allah Swt, anda bisa bayangkan sendiri betapa beratnya kapal-kapal tersebut, namun bisa terdampar hingga puluhan, bahkan ratusan kilo dari tempat asalnya. Bagi agan-agan yang mau berkunjung ke aceh, jangan lupa juga mengunjungi tempat-tempat ini, karena ini merupakan bagian dari sejarah rakyat aceh yang tidak bisa dilupakan. Sekian postingan saya sore ini, terima kasih atas perhatiannya.

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram