Ada Tomcat Di Unimed

Tomcat yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat Indonesia di Pulau Jawa, ternyata juga udah sampai ke kampus saya , Universitas Negeri Medan (UNIMED). Namun untungnya tidak begitu banyak hewan ini di temukan di Unimed. Waktu itu tepatnya di areal kantin dekat mesjid Unimed, ane dan kawan-kawan nongkrong disitu seperti biasanya. lagi asik-asik nya makan plus ngobrol-ngobrol,  tiba-tiba seorang teman ane berdiri dari tempat duduknya dan berkata ada Tomcat di dekat nya.

Awal nya sih kita mikirnya itu cuma lelucon , tapi lama kelamaan kita lihat ternyata emang benar ada binatang kecil di dekatnya. Ane sih gak nyangka gan kalo binatang itu adalah tomcat karena belum pernah liat dan ane pikir tomcat itu ukuran nya sebesar belalang, tapi ternyata hanya sebesar semut angrang atau hampir samalah dengan lalat. 

Ya saya cuma sekedar mengingatkan sih buat kawan-kawan sekalian agar berhati-hati saat kongkow-kongkow di bawah pohon di areal Unimed, karena bisa saja anda juga menemukan tomcat dan gak sengaja memegangnya, bisa-bisa tangan anda melepuh kayak yang diberitakan selama ini. Tapi gak usah pada takut, karena itu baru pertama kalinya kita ngeliat tomcat di Unimed, jadi bisa dikatakan populasinya belum banyak,  ya selama gak tersentuh oleh anda, tentunya aman-aman aja kok.

Info yang sederhana memang, tapi semoga bermanfaat buat kita semua :)

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram