Fitur File History Pada Windows 8

Satu lagi fitur baru yang ditawar kan oleh Windows 8, setelah sebelumnya saya membagi kan info tentang fitur smart screen di windows 8, sekarang saya ingin berbagi kepada anda mengenai fitur dile history yang ada di windows 8. 

Fitur ini memungkinkan anda para user untuk membuat backup secara otomatis atas data-data yang anda miliki di dalam komputer anda. Dengan mengaktifkan fitur ini maka anda tidak perlu khawatir lagi disaat anda mengalami lost file, karena fitur ini bisa mengembalikan semua data-data yang anda miliki. Namun semakin bnayak data yang anda inginkan untuk back up, semakin banyak pula kapasitas media penyimpanan yang harus anda sediakan. Berikut adalah cara mengaktifkan fitur tersebut ;
-Buka jendela Control Panel Anda,
-Pilih menu system and scurity >> File history

Pada jendela yang muncul pilih tulisan selec drive untuk menentukan drive tempat anda menyimpan backup pilih exclude folder sebagai pengecualian. Dan fitur file History tersebut pun telah aktif. untuk melihat file history yang disimpan, buka windows explorer anda kemudian memilih tab Home dan mengklik history.

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram