Carut Marut Pembangunan Gedung Baru Fakultas Ekonomi Unimed

Belum genap satu bulan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unimed memasuki semester genap di tahun 2013, gedung yang baru dibangun dan baru ditempati pun terlihat sudah terjadi kerusakan disana sini. Terutama permasalahan AC yang sebagian sudah pada bocor, khusus nya mungkin di ruangan untuk Jurusan Manajemen, disalah satu ruangan bahkan terlihat dinding-dinding asbes sudah bolong serta lantai keramik yang terlihat kotor karena terkena genangan air, ember hitam pun menjadi pemandangan tidak menarik didalam kelas untuk menampung rintikan air yang berasal dari atap ruangan. Saya tidak tau apa yang salah dan siapa yang patut disalahkan atas hal-hal seperti ini, yang jelas setiap pembangunan gedung dan fasilitas umum di negara ini kerap kali tidak memiliki kualitas yang baik. 

Semestinya Pemerintah lebih memperhatikan dan mengawasi setiap pembangunan dengan menggunakan dana APBN atau APBD agar di alokasikan dengan baik dan tepat. Jangan sampai mengeluarkan Dana yang besar namun kualitas yang didapatkan tidak memadai. Tidak bermaksud menggurui ataupun sok tahu, namun saya hanya ingin menjadikan blog ini sebagai sarana kritisi terhadap pemerintah agar dapat memperbaiki segala kekurangan yang ada. Sampai kapan kita mau seperti ini? Menjadi bangsa yang tertinggal dengan pembangunan yang kurang maksimal, padahal kita mampu mengeluarkan dana yang banyak untuk suatu pembangunan, hanya saja oknum-oknum tertentu masih ada saja yang bermain dibalik proyek-proyek yang di bangun dengan Dana APBN.






Ghandy November

3 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram