Penemuan Bahasa Intelektual Baru Oleh Vicky Prasetyo

Pengalaman serta kerja keras yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo (Mantan tunangan Zaskia Gotik) yang "Katanya" menyelesaikan pendidikan hingga Strata 3 di Amerika, ternyata berbuah manis bagi karir nya di Indonesia. Meski hanya sekedar popularitas yang ia dapatkan, namun saat ini Vicky disebut - sebut sebagai Trend Setter baru bagi kalangan remaja dan intelektual. Sebab ia telah menemukan rangkaian-rangkaian kata-kata baru dalam bidang bahasa . Berikut ini adalah beberapa rangkaian kata yang ditemukan oleh Vicky Prasetyo yang akan kita bahas satu persatu :

1. 29 My Age
 Saya sih gak pinter-pinter banget ya dalam berbahasa Inggris, tapi saya belum pernah dengar kata ini. Mungkin saja ini bahasa baru yang diciptakan oleh Vicky untuk memberitahukan umurnya. Hanya dia dan tuhan deh yang tau. hehe

2.Kontroversi Hati dan Konspirasi Kemakmuran
Kira-kira bunyi kalimat nya gini "Ya aku, aku senang dengan musik, walaupun Kontroversi Hati aku lebih menentukan pada Konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya" . Entah karena ilmu beliau yang terlalu tinggi sehingga saya tidak mengerti dengan yang Dia ucapkan, atau mungkin ada Konspirasi kesalahan bahasa disini =D

3. Harmonisisasi
"Kita belajar dari Harmonisisasi dari hal yang terkecil sampai terbesar" . Mungkin ini masih ada hubungan darah dengan kata "Harmonisasi" ya , yang artinya keselarasan. Nah kalau Harmonisisasi artinya apaan ya? #MintaBantuanParaSepuh

4. Kudeta
Kalau kata ini tentunya udah sering dengar lah ya? kudeta loh , kata yang sering dipakai oleh orang-orang politik dan hukum. =D

Kalau kalimat yng dikeluarkan Vicky seperti berikut , "Kita gak boleh egois akan sesuatu dan MengKudeta apa yang menjadi keinginan ya" .  kira-kira artinya apaan ya ?

5. Mempertakut , Mempersuram
"Dengan adanya hubungan ini bukan berarti Mempertakut, Mempersuram "
Imbuhan yang dipakai itu Me +Per + kata sifat = Me + Per + Takut = Mempertakut \(^__^)/
Mungkin Om Vicky sudah kelamaan di eropa atau Amerika, hingga lupa mengharmonisisasi kontroversi bahasa Indonesia. Jadi ketularan dah gue :D

6. Statusisasi Kemakmuran
Kalau kalimat ini, mungkin berhubungan dengan kalimat yang nomor dua ya, Konspirasi Kemakmuran . Jadi sebenarnya menurut Vicky kata-kata kemakmuran itu sangat cocok jika disandingkan dengan kata yang akhirannya "Si" . Contoh :
Aktualisasi Kemakmuran , Naturalisasi Kemakmuran, Globalisasi Kemakmuran ,dan Sosialisasi kemakmuran #elahh

7. Labil Ekonomi
"Untuk bisa mensiasati kecerdasan itu agar Labil Ekonomi kita bisa lebih baik " . Mungkin Artinya Ekonomi kita itu harus Labil agar kita bisa lebih baik . Cerdas banget nih orang yaa, kenapa gak nyalon aja jadi Presiden .hehehe
 

Ya itulah beberapa Kata-kata atau Kalimat-kalimat in- telek - tual baru yang ditemukan oleh Vicky Prasetyo. Semoga kita bisa belajar bahasa yang lebih baik lagi yaa.

NB : Kamus ini membuat kecanduan, jangan diikuti dan di jadikan pedoman, karena akan terjadi pertempuran hati yang menyebabkan globalisasi kemakmuran . Sampai ketemu di pembelajaran bahasa selanjutnya. Salam Goyang Itik .


Ghandy November

2 comments:

  1. Aku malah kagum sama pras... dia berani mendongakkan kepala disaat banyak orang-orang yang merasa PINTAR justru hanya mampu jadi pecundang.

    ReplyDelete
  2. Berani Mendongakkan kepala untuk menipu orang maksudnya gitu mas ? :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram