Jadi bintang tamu di Unimed ,Lala Karmela Tebar Pesona dengan suara emasnya

Lala Karmela, musisi muda, cantik dan multitalenta ini pada Kamis 31 Oktober kemarin menyambangi Universitas Negeri Medan (UNIMED) dalam acara pemilihan Mizz & Mazz Asuransi Indonesia 2013 untuk wilayah kota medan. Lala karmela diundang sebagai bintang tamu sekaligus juri dalam acara  yang cukup bergengsi ini. Lala memukau penonton dengan membawa kan lagu Berkilau , satu jam saja, dan Hasrat.

Ketika lagu yang berjudul Hasrat dinyanyikan, seisi gedung Auditorium Unimed pun terasa senyap dan terlihat mata penonton yang hanya terfokus pada sang diva sembari tersenyum seakan terikut irama dan suasanaa lagu yang dinyanyikan oleh Lala Karmela. Tidak dapat dipungkiri, Lala Karmela memiliki suara emas yang tak tergantikan. Lala juga handal dalam bermain gitar, lihat saja video-video nya yang diupload di youtube. Lala tidak tampak canggung sama sekali ketika perform sambil memainkan gitar , bahkan berduet dengan Musisi sekelas Sandy Sandoro menjadikan penampilannya lebih sempurna.





Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram