Lelaki Dibawah langit Senja(eps1)

~TANGISAN DARI LANGIT~

Jam menunjukkan pukul 1 pagi, ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Aldi karna tepat pada hari itu Aldi dan Nadine kekasihnya telah menjalani hubungan selama lima tahun sejak mereka duduk dibangku SMA.

Seperti biasa Aldi dan Nadine merayakan hari spesial itu berdua. Mereka bersama sepanjang hari tanpa seorang pun mengganggu. Aldi memiliki harapan besar akan hubungan mereka, Aldi yakin usia hubungan mereka  merupakan tanda bahwa Nadine adalah jodoh yang diberikan tuhan untuk dirinya.

Tiba saatnya makan malam dihari anniversary mereka, Aldi pun memulai perbincangan tentang masa depan hubungan nya dan Nadine. "Din, gak nyangka ya kita udah lima tahun jalani ini semua bareng-bareng. Aku gak tau harus ngomong apalagi, tapi yang pasti aku sayang banget sama kamu. Kamu masih sayang juga kan sama aku?", Tanya Aldi sambil menatap tajam mata kekasihnya itu. Nadine pun tersenyum dan menjawab singkat, "iya Al, aku juga masih sayang kok sama kamu." "Masih sama seperti dulu? Seperti waktu pertama kita mulai cerita ini?, tanya Aldi lagi. Nadine kembali tersenyum dan menjawab , "iyaaa Al masih sama seperti dulu kok".

Hari berganti , moment spesial itu pun terlewatkan begitu saja. Namun bagi Aldi hubungan mereka adalah hal yang sangat ia banggakan dan akan di pertahankan sampai kapanpun juga. Namun takdir berkata lain, dua minggu setelah hari anniversary mereka, ada hal yang sangat mengejutkan bagi Aldi. Sore itu, Aldi seperti biasa mengirimkan pesan singkat kepada nadine untuk menannyakan kabar kekasihnya itu. Tidak ada hal yang aneh dan berbeda, mereka saling memberikan perhatian seperti biasanya. Namun di tengah perbincangan ringan mereka, Nadine tiba-tiba memulai suatu pembicaraan yang serius dan membuat Aldi bertanya-tanya.

"Al, sebenarnya ada yg mau aku bilang ke kamu, tapi aku takut kalau kamu marah." Ucap Nadine lewat pesan singkatnya. Aldi pun penasaran dan bertanya, "ada apa din? Apa yang ingin kamu katakan, katakanlah! ". Tanpa basa basi Nadine pun berkata, " aku ingin putus Al, mungkin keputusan aku ini salah, tapi ini udah bulat Al dan gak bisa di ubah lagi. Aku tau kita telah lama jalani ini semua, tapi aku rasa aku udah gak bisa lagi jalani hubungan ini sama kamu. "

Bersambung....

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram