Lelaki Dibawah Langit Senja (eps 3)

Hari berganti hari, namun kegalauan yang dirasakan Aldi Tak Kunjung usai. Ia terus mencari-cari jawaban mengapa Nadine pergi meninggalkannya. Terkadang memunafiki diri dengan menganggap bahwa ini adalah kesalahan nya, bukan kesalahan Nadine. Begitu besar perasaan cinta yang Aldi miliki sampai ia berlarut larut dalam kesedihan saat ditinggalkan Nadine.

Jelas saja ini terasa berat, Nadine adalah satu-satunya wanita yang mampu bertahan menjalani hubungan sejauh ini bersama Aldi. Namun kini Langit Aldi tak lagi berwarna, tertutup kabut hitam yang senantiasa menurunkan hujan ,layaknya tangisan dari langit.

Suatu hari , Aldi mencoba menghubungi teman dekat Nadine dikampus, Namanya Alika. Aldi berfikir bahwa ia akan mengetahui jawaban tentang perubahan sikap Nadine dengan bertanya dengan orang-orang terdekatnya.

"Maaf mngganggu, ini Alika? Aku Aldi pacarnya Nadine. Aku gak tau harus tanya kesiapa lg, beberapa bulan ini aku melihat perubahan sikap Nadine. Dia bahkan memutuskan hubungan kami tanpa alasan. Kalau Nadine pernah cerita sesuatu ke kamu, aku minta tolong kasih tau aku. Karna aku gak ngerti kenapa Nadine bisa seperti ini." Ungkap Aldi melalui pesan singkat nya. Setelah itu pandangan Aldi tak lepas dari telepon genggam nya, ia gelisah karena pesan yang ia kirimkan kepada Alika tak kunjung dibalas.

Satu jam kemudian handphone Aldi berbunyi, Alika membalas pesan yang Aldi kirimkan tadi . "Nadine gak pernah cerita apa-apa kok Al tentang hubungan kalian, sikap Nadine dikampus juga biasa aja, yaudah kamu sabar aja dulu ya. Mudah-mudahan masalah kalian cepat selesai", tulis Alika lewat pesan singkatnya. Aldi pun membalas singkat dengan perasaan kecewa karena tidak menemukan jawaban tentang perubahan sikap Nadine. "Oh gitu y. Yaudah deh makasih ya Alika ".

Aldi mulai bingung harus bertanya pada siapa lagi. Semua teman-teman dekat Nadine mengatakan tidak mengetahui apapun tentang Nadine. Orang-orang terdekat Nadine seolah menyembunyikan sesuatu dari Aldi. Ia terus berusaha mencari tau apa yang sesungguhnya terjadi.

Segala hal sudah dilakukan Aldi demi kembali mendapatkan cinta Nadine. Hingga suatu ketika Aldi mulai merasakan gelagat Nadine yang aneh. Nadine kerap kali menyebut-nyebut nama pria lain di akun jejaring sosialnya. Setiap kali ditanya oleh Aldi,Nadine selalu berdalih bahwa pria itu hanyalah teman dikampus nya. Hal ini membuat Aldi semakin curiga dan tidak berhenti mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hingga Akhirnya Aldi mengetahui bahwa Nadine telah berselingkuh dengan teman kampusnya.

Perasaan sakit hati dan kegalauan yang semakin berkecamuk menyelimuti Aldi. Ia bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apa kesalahan nya hingga Nadine tega mengkhianati cinta nya. Namun meski begitu Aldi tetap memiliki harapan besar akan hubungan yang telah mereka bangun selama 5 tahun. Aldi memberikan Nadine waktu dan kesempatan untuk memilih siapa pria yang benar-benar ia cintai.
Bersambung...

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram