Motovlog Medan : Banyak Lubang Dijalan Sunggal Medan



Masyarakat Kota Medan tentunya tidak asing lagi dengan Jalan Sunggal. Sejak saya SD sekitar tahun 90an, atau mungkin sejak jaman sebelum saya hingga saat ini tahun 2016 , jalan sunggal seperti kurang mendapat pehatian dari pemerintah. Jalanan nya penuh lubang , tidak pernah sekalipun saya melihat ada upaya pemerintah untuk memperbaiki jalan secara menyeluruh, hanya ditempel dengan sana dan sini.

Kemarin sore, 1 Juni 2016, Saya jalan menyitari Jalanan Sunggal ini mulai dari Jalan Asam Kumbang . Melewati pajak (pasar) Sunggal, ternyata sudah tidak terlalu banyak lubang lagi . Namun yang sangat disayangkan jalanan tidak sepenuhnya di aspal. Sebagian hanya di semen (cor) , dan tampak tidak rata permukaannya . Sebagian jalan lagi lubang hanya ditempel aspal sana dan sini. Seperti yang saya ceritakan diawal, jalan ini tidak pernah diperbaiki secara menyeluruh . 

Selanjutnya melewati persimpangan menuju jalan sunggal kasuari , disini jelas terlihat masih banyak sekali lubang, jalanan juga hanya ditempel sana dan sini . Berikut ini hasil video rekaman action cam saya ke jalan Sunggal Medan kemarin. semoga mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah


Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram