Kotornya Pasar (Pajak) Pringgan Medan

Jumat, 22/07/2016. Pasar tradisional sudah seharusnya menghilangkan image buruk dimata pembelinya. Karena saat ini posisi pasar tradisional sudah semakin terjepit dengan muncul nya pasar-pasar modern, sperti Mall, supermarket, swalayan, dan lain-lain.

Salah satu pasar tradisional di kota Medan adalah pasar Pringgan. Sebagai salah satu pasar tertua di Medan, sudah seharusnya pasar pringgan berbenah. Menurut pantauan tim kami , pasar pringgan menjadi salah satu tempat pembuangan sampah Akhir bagi masyarakat setempat. Tentu saja ini menjadikan citra pasar pringgan menjadi buruk dan disebut sebagai pasar yang kotor. Hal  ini mungkin saja bisa terjadi karena kurangnya kepedulian masyarakat setempat, atau pun juga kurangnya perhatian dari pemerintah. (Medan Motovlog)

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram