Penjual Lemang Simpang Jalan Gatot Subroto

Rabu, 20/07/2016. Saat melintasi Jalan Gatot Subroto simpang Majestyk (Tugu SIB) , kita semua warga Medan tentunya pernah melihat para ibu dengan Gerobak-gerobak kuning menjajakan jualan nya. Yang mereka jual adalah Lemang, salah satu makanan khas Kota Tebing Tinggi dan Padang.

Saya mewawancarai salah satu dari penjual lemang tersebut, yang menceritakan bahwa ia telah  berjualan secara turun temurun sejak zaman nenek nya dulu. Nenek si ibu tersebut asli orang Padang dan merantau ke Sumatera utara.

Meskipun dulunya sering kena gusur, kini ibu-ibu penjual Lemang ini sudah mendapatkan izin berjualan dari Pemerintah Kota Medan. Ditandai juga dengan sumbangan gerobak-gerobak yang mereka pakai merupakan sumbangan dari Pemkot Medan. (Medan Motovlog)

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram