Dua Maestro Biola Kota Medan

Medan tidak hanya terkenal dwngan wisata kulinernya, namun juga terkenal karena memiliki talenta-talenta bersuara emas. Sebut saja contohnya Joy Tobing, Judika, Indah Nevertari, dan banyak nama lainnya yang dikenal bahkan hingga tingkat internasional.

Selain itu , Medan juga ternyata pernah mempunyai maestro biola yang dikenal oleh dunia . Yaitu Djaga Depari, dan Lili Suheri. Bahkan nama mereka sudah terkenal jauh sebelum Idris Sardi. Mungkin tidak banyak dari kita, warga kota Medan yang mengenal legenda biola ini.

Dan mungkin banyak juga yang tidak tahu bahwa nama mereka telah diabadikan sebagai nama taman dan dibuat kan patingnya sebagai monumen. Patung Djaga Depari sendiri didirikan pada tahun 1998 di Jl.Jamin Ginting Medan. Sedang kan taman dan patung Lili Suheri didirikan di Jl.Palang merah Medan. Nah buat kalian semua yang melintasi jalan itu coba seaekalo diperhatikan, agar kita semua lebih mengenal lago peninggalan bersejarah di kota Medan kita tercinta ini. (Medan Motovlog)

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram