PRIA INI DIAMANKAN, Setelah Berusaha Mendekati Gubernur Sumatera Utara

Rabu, 17 Agustus yang lalu, sekitar pukul 10.40 Wib , terlihat beberapa petugas dan pejabat daerah sedang berbaris menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara. Namun ada hal yang tak biasa pada momentum penting tersebut, pasalnya saat Gubernur Sumatera utara sedang berjalan memasuki panggung , salah seorang warga paruh baya terlihat berupaya mendekati pak Gubernur sambil memberikan sebuah amplop. Namun untungnya upaya itu di gagalkan oleh petugas yang berjaga. Siapakah pria ini? mari saksikan selengkapnya di video berikut .



Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram