Setinggi Langit , Sejauh Pluto #1

"The First Bussines"

"Baik lah, kelas hari ini selesai, jangan lupa kerjakan tugas kalian, selamat siang" , ucap seorang dosen yang terlihat tergesah-gesah saat akan meninggalkan ruangan kelas. "Selamat siang juga pak", sahut seluruh mahasiswa dikelas itu.

Seperti biasa, para mahasiswa bersemangat untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun tidak bagi lima orang mahasiswa yang saat itu masih asyik bercengkrama, enggan meninggalkan ruangan kelas. Meskipun hari itu adalah hari yang melelahkan, namun tidak membuat mereka ingin segera beranjak meninggalkan kelas dan pulang kerumah.

Kelima mahasiswa itu adalah, Joel, Aldi , Eby, Didi, dan Bimbim. Ditengah obrolan santai, tiba-tiba Joel, nyeletuk berbicara keluar dari konteks. "Men, gimana kalau kita buat usaha bareng, selagi masih kuliah, kita mulai dari sekarang ." , Ucap Joel . Aldi yang tampak sependapat dengan Joel pun menjawab dengan cepat dan penuh semangat, " Ide bagus men, tapi bisnis apa ya ? . Ketiga teman mereka yang lain pun saling menatap dan bertanya serentak? "Iya, bisnis apa Joel? ".

"Soal itu kita pikirkan belakangan aja, yang penting kita sepakati dulu kalau kita mau berbisnis bareng. Soal modal, kita bisa pinjam ke bank.  " , sahut Joel lagi. Teman-teman nya pun setuju dan topik tentang bisnis tadi menutup obrolan mereka sore itu. ~ Bersambung

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram