Viral !! Video Terbuka Untuk Presiden Jokowi . Di share hingga Puluhan ribu kali !!

Kepada Yth Bapak Presiden Jokowi, Mohon maaf dengan segala kerendahan hati. Ini hanyalah cara saya menyampaikan aspirasi yang mungkin juga dirasakan oleh Sebagian besar warga Medan. Kami hanya ingin menyampaikan bagaimana kondisi jalanan di kota ini yang sebenarnya. Jalanan yang saya tampilkan di video sudah sangat lama terabaikan, bahkan ada yang sampai belasan tahun tidak di perbaiki dengan serius. Sebagian besar warga Medan merasa pesimis dengan pemerintahan di kota ini, sebab itulah saya menyampaikan informasi ini kepada Bapak Presiden. Walaupun saya tidak tahu apakah video ini akan sampai atau tidak ke hadapan Bapak. Tapi hanya inilah yang bisa saya perbuat untuk kota ini. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Bapak Presiden dan keluarga. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.




 Video ini sudah ditonton sebayak 7 ribu kali di youtube. Sedangkan di facebook sudah dibagikan hingga puluhan ribu kali dan di tonton hingga ratusan ribu views. Bahkan juga di Retweet oleh salah satu komika terkenal yaitu Babe cabita di akun twitternya. Yang sebelumnya merupakan kicauan dari akun media @ceritamedan di twitter.




Terimakasih juga untuk ribuan akun lainnya yang sudah membagikan video ini.

Ghandy November

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram